Ingin Mengetahui Seperti Apa Orgasme pada Wanita? Simak Ini

Ingin Mengetahui Seperti Apa Orgasme pada Wanita? Simak Ini
Ingin Mengetahui Seperti Apa Orgasme pada Wanita? Simak Ini
Sebagian wanita ada yang belum mengetahui apakah dia sudah mengalami orgasme atau belum. Survei kecil-kecilan yang dilakukan psikoterapis yang mendalami seksualitas manusia, Vanessa Marin, mengungkapkan, 32 persen wanita tidak tahu sudah orgasme atau belum.

Lalu, orgasme pada wanita itu sebenarnya seperti apa?

Marin menegaskan orgasme yang dirasakan setiap wanita berbeda-beda sehingga sulit untuk mendeskripsikan hal itu. Ada wanita yang mengungkapkan orgasme seperti 'getaran', 'kegembiraan dengan kesenangan', 'pengalaman di luar tubuh', 'sakit yang menyenangkan'. Menurut Marin, menjelaskan orgasme itu sama sulitnya menjelaskan perasaan jatuh cinta.

Paling tidak rasanya orgasme itu terdiri dari tiga hal berikut:

- Puncak kenikmatan seksual

- Sensasi yang berbeda dibanding sensasi lainnya

- Pelepasan sesuatu

Perlu dicatat juga wanita bisa merasakan orgasme yang berbeda-beda. Ada kalanya orgasme terasa kuat, tapi terkadang hanya sekilas. Agen Sakong

Satu lagi, orgasme juga bisa terjadi tidak seluar biasa bayangan Anda. "Hampir semua klien saya berharap bisa mengalami orgasme yang luar biasa. Padahal orgasme tidak selalu luar biasa. Bisa seperti sakit atau tidak nyaman atau bahkan seperti ingin bersin tapi tidak jadi," kata Marin.

Aktivitas seksual yang dilakukan terus menerus bisa membantu mengindentifikasi orgasme pada wanita. Sehingga dapat dengan mudah mempelajari apa yang tubuh inginkan agar bisa mencapai orgasme.


Agan Bosen Jadi Member, Mau Jadi BANDAR?? Yuk mari bergabung bersama kami di CAHAYAPOKER :D Salah satu situs poker dan domino online terpercaya indonesia yang menggunakan uang asli Menghadirkan 7 GAME dalam 1 ID : Poker, Domino99, AduQ, Capsa Susun, Bandar Q dan Bandar Poker & Sakong Player vs Player NO ADMIN 100% NO BOTH Pelayanan yang ramah, tercepat dan online 24 jam :* Nikmati Berbagai HOT Promo Dari CAHAYAPOKER : - Bonus Rollingan 0.5% ( Setiap Hari Jam 12 Siang ) - Bonus Refrensi Sebesar 20% (SEUMUR HIDUP/TANPA SYARAT) Ayo ditunggu apalagi mari buruan daftarkan diri anda sekarang juga.. Untuk INFO Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami : SKYPE : cahaya_poker TWITTER : @Cahayapoker YM : cahayapoker_cs@yahoo.com PIN BB : 7EF8F40E / 2BCC5DF1 PHONE : +85585322887 #cahayapoker #cahayaqq #berkahpoker #Agenpoker #agendomino #agencapsa #agensakong #medan #indonesia #sejarahqq
A post shared by Fina Tan (@fin_delfina) on
Share on Google Plus

About Pendukung Blog

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.