Daftar Artis Cantik Yang Pernah Menjadi PSK

Menjadi seorang PSK mungkin pilihan yang sangat buruk dalam mencari uang. Lantas bagaimana jika artis cantik tanah air menjalani profesi tersebut? Mungkin dengan bayaran yang tinggi mereka rela tidur dengan orang yang tidak mereka kenal sama sekali.

Seorang aktor memang harus mampu berperan menjadi seorang yang sama sekali berbeda dalam kehidupan pribadinya. Dalam dunia hiburan memang menuntut seorang artis untuk bisa berperan sesuai skenario yang telah di sediakan

Salah satunya yaitu berperan sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) dalam film Indonesia. Untuk mendalami perannya, beberapa artis harus melakukan observasi langsung ke tempat-tempat hiburan malam untuk mencari tahu apa saja yang dilakukan para PSK. Agen Sakong

Siapa saja artis yang pernah berakting sebagai PSK di film-film Indonesia? Berikut ulasannya.

1. Fahrani (Radit dan Jani)


Dalam film Radit dan Jani, Fahrani berperan menjadi Jani yang rela menjual tubuhnya demi mendapatkan uang. Tetapi uang yang telah ia dapatkan diberikan kepada suaminya, Radit, yang ialah seorang pengguna narkoba. Perannya dalam film ini membuat Fahrani dan Vino Bastian mendapat Piala Citra untuk film ini.

2. Dinna Olivia (Mengejar Mas Mas)


Dinna Olivia memerankan aktingnya sebagai pelacur dalam film ini. Meskipun tidak ada adegan yang erotis karena dalam film tersebut bergenre komedi. Dinna yang mampu berakting dengan baik saat menjadi seorang pelacur yang berpura-pura jadi dosen. Atas perannya dalam film berjudul 'Mengejar Mas Mas', ia meraih banyak penghargaan sebagai Best Actrees di ajang perfilman nasional.

3. Masayu Anastasia (Susah Jaga Keperawanan di Jakarta)


Di film yang satu ini, Masayu berperan sebagai Srintil yaitu seorang wanita yang menolah dijodohkan oleh orangtuanya dan kabur. Setelah kabur ke Jakarta, seorang pria menawarkan Srinthil bekerja sebagai PSK dan ia bersedia. Masayu Anastasia memainkan perannya dengan sangat baik.

4. Poppy Bunga (Bidadari Jakarta)


Film berjudul 'Bidadari Jakarta' sempat mendapat kontroversi karena poster film ini dinilai terlalu vulgar. Poppy sendiri berperan sebagai seorang pelacur yang merantau. Sebelum memilih mencari nafkah dari kehidupan malam, sosok ini adalah gadis biasa yang diperkosa.

5. Sarah Sechan (Perempuan Punya Cerita)


Sarah Sechan berperan sebagai Cicih, yang adalah seorang gadis lugu yang berasal dari desa. Sarah menjadi seorang penyanyi dangdut di sebuah klub malam. Agar menjadi penyanyi di kota, ia dijebak oleh seseorang yang ternyata hanya ingin mengambil teman Cicih yang masih di bawah umur. Cicih diperankan tidur dengan om-om dan belakangan ia sadar dirinya telah di peralat dan ditipu.

6. Happy Salma ( 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita)


Happy Salma memerankan seorang pelacur yang terkena kanker rahim. Selama Aktingnya dalam film ini, ia diakui sebagai akting paling natural sehingga membuatnya mendapat Piala Citra untuk pemeran pendukung wanita terbaik FFI dalam film "7 Hati 7 Cinta 7 wanita".
Share on Google Plus

About Pendukung Blog

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.